tiktok shop
static.adweek.com

BEGINI CARA MUDAH DAFTAR TIKTOK SHOP, CUMA MODAL FOTO KTP

Advertisements
Advertisements

Daftar TikTok Shop Segera Dan Mulailah Menjadi Seller Sukses Bersama TikTok

tiktok shop
tiktok shop

Bagaimana cara mendaftar di TikTok Shop? TikTok Shop merupakan layanan online di tengah menjamurnya platform jual beli online di Indonesia.

Seperti toko TikTok. Karena dengan fitur penjualan TikTok, konsumen yang ingin membeli produk tersebut dapat memesan dan membayar secara langsung tanpa harus keluar dari aplikasi konsumen.

 

Selain itu, langkah menjual produk di toko TikTok hanya menggunakan KTP. Tujuan mengunggah foto ID Anda adalah untuk memungkinkan TikTok memverifikasi bahwa penjual itu asli dan tidak bermaksud melakukan penipuan.

Untuk verifikasi TikTok, pengguna juga harus menunggu 1 hari untuk proses konfirmasi akun TikTok Shop penjual sebagai penjual asli.

Berikut cara mendaftar agar calon penjual dapat membuat akun TikTok Shop:

1. Buka mesin pencari di situs TikTok

2. Saat Anda menerima kode verifikasi, masukkan kode tersebut dari tim call center TikTok dan klik Login.

3. Penjual online kemudian akan diminta untuk memverifikasi informasi kontak Anda menggunakan alamat email dan kode verifikasi. Kemudian klik Berikutnya.

4. Akan muncul halaman yang berisi informasi komersial penjual, yaitu alamat dan nomor ponsel yang masih aktif.

5. Jika demikian, layar Konfigurasi ditampilkan. Namun, penjual tidak dapat mengunggah foto produk. Ini karena penjual belum mengunggah foto ID mereka.

6. Jika Anda terus mencoba mengunggah foto produk, tombol Kirim tidak akan dapat diklik karena tidak memenuhi persyaratan administrasi yang ditentukan. Untuk melakukan ini, penjual perlu mengunggah foto ID mereka.

Mendaftar di TikTok Shop sebenarnya merupakan salah satu cara yang sering digunakan pada aplikasi yang beredar di Indonesia untuk keperluan pengendalian data.

 

 

Sumber: sindonews.com

Check Also

youtube musik

Wow Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis

Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis Dan Rak Keluarga Baru YouTube Musik baru-baru ini …