Review Lengkap Jabra Elite 85t TWS, Jabra Elite 3 TWS & head…

Advertisements
Advertisements

Review Lengkap Jabra Elite 85t TWS, Jabra Elite 3 TWS & headphone Elite 45h
Peralatan profesional umumnya berfungsi dan harus tahan terhadap penggunaan dan kinerja yang ketat. Pengalaman pertama saya dengan headphone in-ear Move Wireless Style yang lebih lama sangat luar biasa. Tapi tidak ada lonceng dan peluit, tidak ada ANC, tidak ada aplikasi yang menyertainya.
Saya meninjau 75t tahun lalu dan sangat optimis tentang hal itu dan masa depannya. Kedengarannya bagus bagi saya, nyaman, baterai bertahan cukup baik, dan memiliki bel dan peluit. Jadi Jabra mengumumkan 85t dengan ANC dan mengembalikan fungsionalitas ke 75t melalui perangkat lunak. Sangat, sangat indah, pikirku.

Sedemikian rupa sehingga saya akhirnya menjatuhkan puting kiri saya ke dalam air wastafel dan membunuhnya.” Suara buatan sendiri” terasa berbentuk V, dengan bass yang layak dan bersih saat disegel dengan benar dan jernih tetapi tidak mengeluarkan nada tinggi. Namun, itu tidak nyaman dan saya telah menghabiskan berjam-jam mendengarkan musik di 85t (dan 75t) tanpa mengeluh.

ANC berfungsi, tetapi untuk alasan apa pun itu jauh lebih tidak agresif daripada yang saya inginkan. 85t mendukung ANC, serta “setting HearThrough” ketika Anda ingin mendengar dunia luar dan mode “mati” yang pasif. Ini mungkin juga karena segel buruk yang kutemukan dengan telingaku.

Untungnya, aplikasi pendamping tampaknya telah dikembangkan dengan orang-orang UI/ UX yang masuk akal. Terlihat bagus, mudah ditemukan, pembaruan firmware berfungsi dengan baik. Anda juga dapat mengatur equalizer kustom Anda sendiri di sini jika Anda mau. Jabra memiliki proses “MySound” yang memungkinkan Anda membuat equalizer khusus untuk Anda berdasarkan beberapa tes mendengarkan. Saya melalui proses yang panjang tetapi tidak menemukan hasil yang berbeda secara signifikan.

Dalam hal kenyamanan, Jabra Elite mencetak 85 bunch. Mendukung pengisian nirkabel berdasarkan design unggulan. Kasingnya sendiri kecil, bulat, tetapi bagian atas dan bawahnya rata. Sederhanakan penempatan pada pengisi daya nirkabel untuk pengisian cepat. Daya tahan baterai juga dapat diandalkan, tujuh jam untuk puting dan complete 31 jam dengan kasing. Pengisian cepat 15 menit memberi Anda lebih dari satu jam pemutaran (diperlukan). Ini nyaman dan praktis dalam hal masa pakai baterai.

Skema kontrol satu tombol mungkin tampak berlebihan, tetapi saya senang dengan kinerjanya. Tombol sentuh diatur dengan benar dan hanya jumlah tekanan yang tepat yang diperlukan untuk mengaktifkannya. Beralih mode mudah dengan tekan lama dan navigasi antara musik dan panggilan dengan satu dan dua kali tap.

Performa Bluetooth, seperti halnya 75t, buruk. Tampaknya perangkat lunak tidak pernah dibuat. 75t gagal, terputus, dan terkadang berjalan hanya dengan satu kuncup. Hal yang sama jarang terjadi pada 85 t. Tapi itu hanya memakan waktu satu kali, terutama untuk panggilan penting. Bluetooth memiliki jangkauan yang sama di lapangan, meskipun sedikit tertinggal dari pesaing yang lebih murah. Saya memiliki panggilan yang lebih jelas melalui beberapa dinding pada puting susu Cina yang jauh lebih murah.

Secara umum, saya hanya merekomendasikan puncak 85 heap TWS dengan diskon besar-besaran (Amazon saat ini berharga Rs 17.999). Bahkan kemudian, 75t menawarkan semua 85t, dengan harga diskon besar Rs 7999 di Amazon.
Itu tidak mengkilap dan terlihat lebih jelas. Ini sebenarnya bentuk dasar yang sama, tetapi lebih pendek, mungkin karena baterai interior yang lebih kecil. Kali ini lebih cocok untuk saya dan putingnya sendiri lebih ringan dan lebih aman.

Sebagai bagian dari keluarga produk entry-level Elite yang baru, mereka tidak memiliki banyak fitur. Tidak ada ANC (walaupun ada mode HearThrough). Namun, mereka masih akan terhubung ke aplikasi pendamping Jabra Sound + dan Anda dapat mengatur equalizer, memperbarui firmware, dan beralih setting dengannya. Skema kontrol tetap menjadi satu tombol pada setiap permata dan bekerja dengan cara yang sama seperti design teratas. Mereka juga tahan air IP55, sehingga Anda dapat berlari di tengah hujan.

jabra

jabra jabra elite 3 Melihat profil suara, saya menemukan bahwa ini sangat mirip dengan 85t, dengan pengecualian bahwa ANC tidak mengubah suara yang mencapai telinganya. Bass tampaknya jauh lebih menonjol di Elite 3 daripada di 85t. Saya tidak yakin apakah ini adalah keputusan penyetelan yang disengaja atau hasil dari segel yang sangat baik. Saya biasanya lebih suka suara Elite 3, meskipun tidak ada ANC. Saya menggunakannya saat menulis tutorial ini dengan beberapa musik ambient untuk menambah fokus dan saya senang.

Untuk penampilan musik, saya senang dengan puting ini, saya merekomendasikannya daripada 75t dan 85t. Pada saat penulisan, Amazon mewakili nilai uang yang jauh lebih baik untuk Rs 5.999. Jangan lewatkan fungsi ANC. Bass, seperti yang saya katakan, sedikit lebih baik, tetapi nada tertingginya keras tanpa mendengus dan itu hanya bagus untuk musik, suasana, atau yang lainnya. Elite 3 tidak mendukung fungsi equalizer kustom “MySound”, tetapi ada pre-programmed berguna lainnya. Saya telah menggunakan profil “Bass Boost” beberapa kali, tetapi hanya untuk waktu yang singkat. Semakin saya mendengarkan Elite 3, semakin saya menyukainya di jajaran Jabra.

Saya sering mengalami kemunduran yang membuat frustrasi selama panggilan ketika puting putus begitu saja dari telepon saya dan saya tidak berbicara dengan siapa word play here sampai saya kembali ke telepon saya dan memilih kuncup lagi sebagai perangkat result. Satu kuncup pada satu waktu diam dan saya harus menyulap sedikit antara holster dan puting untuk mendapatkannya kembali. Namun, kualitas panggilannya bagus dan saya tidak punya keluhan di ujung panggilan yang lain ketika semuanya bekerja dengan baik.

Elite 3 menghilangkan embel-embel yang mirip dengan pengisian daya nirkabel, tetapi menawarkan masa pakai baterai tujuh jam yang sama (diklaim). Karena casingnya yang kecil, lebih dan suaranya bagus, saya mengambilnya lebih baik daripada 85t saat saya mulai. Saya merekomendasikan ini untuk lebih dari Rs 5999.
Dengan pengalaman menyenangkan di baliknya, Move Style Edition membuat saya tergetar untuk meninjau headphone in-ear Elite 45h. Relocate Style Edition berfungsi dan sangat pas. Meskipun tidak ada ANC dalam waktu 45 jam, mereka adalah bagian dari keluarga produk “Elite” dan juga terhubung ke aplikasi Sound +, jadi saya mengharapkan hal-hal yang baik. Sayangnya, saya kecewa dan earphone 45 jam tergeletak di atas nampan berdebu dengan berbagai device diabaikan karena kekurangan apa pun.

Soalnya, meski bahannya terlihat lebih mewah daripada edisi Move Style dasar saya, pilihan ergonomisnya sangat menakjubkan. Bantalan telinga mengandung kulit imitasi yang indah ini, yang selembut busa memori dan mudah dipasang di telinga. Terlalu mudah. Paviliun juga dapat diputar dan pas di telinga sehingga Anda dapat duduk dengan kepala apa word play here. Tetapi kekuatan penjepitnya minimal, sehingga cangkirnya membuat Anda merasa seperti berada di telinga dari kemauan dan doa semata. Ikat kepala juga memiliki kulit imitasi yang indah dan nuansa matte yang indah. Yang membuatnya sangat licin. Semoga berhasil mengingat mereka. Bahkan jika Anda memutar kepala Anda dengan moderat untuk menjawab seseorang, angka 45 disingkirkan dari telinga Anda. Berbalik dengan cepat dan mereka akan terbang ke tanah. Sungguh menggelikan betapa pasnya earphone ini. Penyesuaian ini melibatkan ekstraksi batang fasia; tetap pada tempatnya oleh gesekan. Anda harus melakukan ini ketika earphone terlepas dari kepala Anda yang merupakan ketidaknyamanan lain.

jabra

jabra gearopen.com Kontrol tidak terganggu dan menggunakan skema kontrol tiga tombol yang sama seperti pendahulunya. Satu tombol tengah untuk play/pause dan dua tombol untuk quick onward dan rewind track. Setelah memori otot dimulai, Anda dapat dengan mudah menemukannya di paviliun yang tepat dan tidak perlu mengutak-atik kontrol sentuh, yang paling halus. Ada juga tombol terpisah untuk memanggil asisten suara pilihan Anda. Construct quality juga satu langkah di atas gaya Move dan ini dapat dilipat rata untuk dibawa bepergian.

Untungnya, kinerja sound lebih baik dari yang saya harapkan. Mereka terdengar bagus, dengan suara bass yang lembut dan sedikit menonjolkan. Tanpa segel, saya pikir earphone in-ear perlu disetel ke sedikit bass. Jika Anda sedang duduk dengan nyaman di kursi favorit Anda dan mendengarkan musik, ini adalah earphone yang bagus dan ringan. Saat diletakkan di telinga, lebih mudah untuk mengatasinya jika Anda juga memakai kacamata. Anda dapat memindahkan batang langsung di atas paviliun dan merasa nyaman.

Performa Bluetooth mirip dengan design TWS dalam hal keandalan. Kesalahan terkadang terjadi. Namun, jangkauannya jauh lebih baik, mungkin karena area antena yang lebih besar. Saya menjauh dari ponsel sedikit sebelum suaranya padam, tetapi kinerja di dalam ruangan melalui dinding jauh lebih baik daripada model TWS.

Dengan harga 6299 rupee di Amazon, Elite 45h mudah direkomendasikan untuk panggilan telepon, musik, dan perjalanan, tetapi ketidakcocokan sepenuhnya mengganggu. Jika Anda akan duduk diam di satu tempat, seperti mengetik atau bermeditasi, tidak apa-apa, tetapi jika Anda bergerak sebagai pribadi, itu tidak akan berhasil.

.

.

.

Sumber: firstpost.com.

” Suara buatan sendiri” terasa berbentuk V, dengan bass yang layak dan bersih saat disegel dengan benar dan jernih tetapi tidak mengeluarkan nada tinggi. Namun, itu tidak nyaman dan saya telah menghabiskan berjam-jam mendengarkan musik di 85t (dan 75t) tanpa mengeluh. Beralih mode mudah dengan tekan lama dan navigasi antara musik dan panggilan dengan satu dan dua kali touch.

Saya sering mengalami kemunduran yang membuat frustrasi selama panggilan ketika puting putus begitu saja dari telepon saya dan saya tidak berbicara dengan siapa pun sampai saya kembali ke telepon saya dan memilih kuncup lagi sebagai perangkat result. Jika Anda sedang duduk dengan nyaman di kursi favorit Anda dan mendengarkan musik, ini adalah headphone yang bagus dan ringan.

Check Also

Aplikasi kencan terbaik untuk para jomblo tahun 2022.

Aplikasi kencan terbaik siap membantu Anda bertemu orang baru di tahun baru, dan pandemi infection …