Sudah di Mulai Pembaruan Android 12 Untuk Sony Xperia 10 II

Advertisements
Advertisements

Pembaruan Android 12 Untuk Sony Xperia 10 II Sudah di Mulai

sony experia 10 android 12 < img class =" size-large wp-image-3977 "src=" https://wisatatekno.com/wp-content/uploads/2022/04/sony-experia-10-ii-1-1024×699.jpg" alt=" sony experia 10 android 12 “width= “618” height=” 422″/ > cdn2.expertreviews.co.uk Sony mengkonfirmasi bulan lalu bahwa mereka” Sony “akan merilis sistem operasi Android 12 terbaru untuk dua smart device kelas menengah nya: Sony Xperia 10 II dan Sony Xperia 10 III. Meskipun tidak ada informasi pasti nya tentang waktu pasti pembaruan, perusahaan akhir nya mulai meluncurkan pembaruan ke Android 12 untuk Sony Xperia II. Menarik nya, perusahaan telah mendorong pembaruan Android yang stabil untuk flagships – Sony Xperia 5 III dan Sony Xperia 1 II.

Sony Xperia 10 II Update Android 12

PhoneArena melaporkan bahwa beberapa pengguna Reddit telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima pembaruan Android 12 di Xperia 10 II mereka. Namun, pembaruan saat ini di luncurkan hanya untuk satu wilayah, Asia Tenggara. Kami mengharapkan semoga saja perusahaan segera merilis pembaruan di wilayah lain dalam beberapa minggu mendatang.

android 12  android 12 www.chooseyourmobile.com Pembaruan terbaru mencakup semua fitur baru Android 12 selain perbaikan keamanan Maret 2022. Setelah menginstal pembaruan, Anda dapat mengharapkan tambahan baru untuk Xperia 10 II Anda, seperti desain Material You yang di perbarui, panel Pengaturan Cepat yang di rubah, dasbor privasi, widget layar beranda baru, indikator privasi kamera dan mikrofon, dan banyak lagi.

Sony Xperia 10 II di
rilis pada Februari 2020. Sedangkan untuk bagian fotografi, Xperia 10 II menawarkan tiga kamera belakang dengan lensa sudut lebar 12 MP, lensa telefoto 8 MP, dan lensa sudut ultra lebar 8 MP. Sudahkah Anda menerima pembaruan Android 12 terbaru untuk ponsel cerdas Sony Xperia 10 II Anda?

Meskipun tidak ada informasi pasti nya tentang waktu pasti pembaruan, perusahaan akhir nya mulai meluncurkan pembaruan ke Android 12 untuk Sony Xperia II. PhoneArena melaporkan bahwa beberapa pengguna Reddit telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima pembaruan Android 12 di Xperia 10 II mereka. Setelah menginstal pembaruan, Anda dapat mengharapkan tambahan baru untuk Xperia 10 II Anda, seperti desain Material You yang di perbarui, panel Pengaturan Cepat yang di rubah, dasbor privasi, widget layar beranda baru, indikator privasi kamera dan mikrofon, dan banyak lagi.

Sony Xperia 10 II di
rilis pada Februari 2020. Sudahkah Anda menerima pembaruan Android 12 terbaru untuk ponsel cerdas Sony Xperia 10 II Anda?

Check Also

Aplikasi kencan terbaik untuk para jomblo tahun 2022.

Aplikasi kencan terbaik siap membantu Anda bertemu orang baru di tahun baru, dan pandemi infection …